Selamat Datang di Web Kami.

Jumat, 02 Juni 2017

Daftar Kolektif Hasil Nilai UNBK Tahun Pelajaran 2016/2017 SMP Negeri 261 Jakarta & SMP Terbuka Kec. Penjaringan



Berikut adalah Daftar Kolektif Hasil Nilai UNBK 
Tahun Pelajaran 2016/2017 
SMP Negeri 261 Jakarta & SMP Terbuka Kec. Penjaringan. 


Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Dewan Guru/Wali Kelas 
pada hari Jumat, tanggal 02 Juni 2017 Pukul 07.00 WIB 
semua Peserta Didik dinyatakan LULUS 100%











2 komentar:

  1. Apakah Anda peduli akan nilai Anda? Atau baru saja mendapati kabar nilai UNBK kamu anjlok dan sangat jelek? Jangan cemas, semua orang pernah mendapat nilai jelek. Anda hanya perlu mencari tahu penyebabnya dan mulai memperbaikinya.


    == Langkah ==
    === Menerima Nilai Jelek ===
    #Jangan panik. Semua orang pernah mendapat nilai jelek. Rasanya mungkin seperti dunia Anda akan runtuh. Tapi jangan khawatir. Ini bukan akhir dari segalanya. Anda bisa mendapat nilai yang lebih bagus nanti, dan itulah yang harus diingat. Lagipula, nilai jelek merupakan tanda bahwa Anda tidak belajar secara efektif, dan hal ini bukanlah hal yang buruk.
    Anda mungkin kesal dan panik seketika tahu bahwa Anda mendapat nilai jelek. Tenanglah, tarik napas dalam, dan evaluasi kembali hasil ujian atau tugas tersebut.
    Jika Anda perlu waktu untuk menerima kenyataan bahwa Anda mendapat nilai jelek, tidak apa-apa! Pergilah ke tempat yang tenang hingga perasaan panik tersebut mereda.
    Realistislah.
    Masing-masing orang punya definisi yang beragam mengenai nilai jelek. Ada orang yang menganggap F adalah nilai yang jelek. Tapi ada juga yang menganggap bahkan B atau apa pun yang di bawah A sekalipun adalah nilai jelek. Menjadi realistis berarti sadar bahwa Anda tidak akan selalu mendapat nilai bagus dan satu nilai jelek tidak akan berpengaruh banyak dalam jangka panjang.
    Terkadang nilai yang Anda peroleh cukup mengagetkan dan di luar perkiraan, dan ini sering terjadi di bangku universitas. Profesor atau dosen di universitas terkadang jarang memberi nilai A kecuali pada hasil kerja yang sangat-sangat bagus.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

Statistik Pengunjung

Hubungi Kami

Jalan Muara Angke, Pluit, Penjaringan,
Kota Administrasi Jakarta Utara - DKI Jakarta
Telp. 6682126 Fax. 666.04860 Kode Pos 14450
E-mail : smpn.261@gmail.com
Admin : Andri Febrianto